Harga Motor Honda Terbaru Matic PCX

Advertisement
Harga Motor Honda TerbaruMatic PCX - Perlu sobat ketahui bersama bahwa, setiap pabrikan otomotif pasti memiliki sebuah produk yang sangat premium dan terbatas penjualan dan masalah produksinya, tak terkecuali produsen motor yang berasal dari negri matahari terbit yaitu Honda. Disamping pabrikan ini telah mengeluarkan motor matic seperti Scoopy, Beat atau Vario maka vendor motor kelas dunia Honda ini juga mengeluarkan motor matic premium yaitu Honda PCX 150. Memang sebenarnya generasi Honda PCX ini sudah dirilis beberapa tahun yang lalu, tepatnya yaitu tahun 2012.

Namun meskipun sudah sangat lama dirilisnya, Motor Honda Terbaru Matic PCX ini mulai dipasarkan di Indonesia kisaran pertengahan tahun 2014 lo sobat. Namun pada tahun 2015 ini, motor honda PCX ini mengalami beberapa perubahan yang segnifikan, sehingga baik masalah bodi dan kualitasnya lebih terlihat elegant, dinamis dan juga terkesan lebih modern.

Harga Motor Honda Terbaru Matic PCX Bekas
Harga Motor Honda Terbaru Matic PCX

Sedikit informasi saja ya sobat bahwasannya produk motor Honda PCX ini adalah sebuah produk CBU atau singkatan dari Completely Build Up. Produksinya motor ini pun secara lokal lo sobat, serta merupakan produk import buatan negara Jepang atau juga negara-negara lainnya yang dipercaya mereka mampu membuat skuter matic  dengan performa yang premiun dan berkualitas tinggi.

Jika kita lihat bersama masalah tampilan dan body yang dimiliki oleh motor Honda matic PCX terbaru ini memiliki ukuran yang terbilang cukup besar. Namun meskipun memiliki body yang sangat besar, jangan anggap remeh masalah kecepatan dan peformace nya lo sobat. Sebab motor matic ini memiliki mesin yang sangat bagus yaitu 150 cc, sehingga motor ini mampu menghasilkan performace atau tenaga yang sangat power full. Maka bukan tidak mungkin bahwa motor ini masuk dalam kategory sebagai motor matic kelas menengah keatas, sebab masalah kenyamanan lebih menjadi prioritas utama.

Sebagai gambaran untuk sobat semua yang memimpikan motor matic honda PCX terbaru ini. motor tersebut memiliki tampilan bagian depan dengan bentuk tumpul dan menggunakan system aerodinamis, sehingga jika berkendara, arah angin bisa dengan mudah di terobos. Demikian juga masalah visor bagian depan yang memiliki ukuran besar, sehingga memiliki kesan sangat kuat jika anda gunakan sebagai kendaraan touring.

Bukan hanya hal diatas yang kami terangkan saja yang dimiliki oleh motor matic honda PCX ini lo sobat. Namun juga beberapa keunggulan lain yaitu bagian jok yang sangat besar sehingga sangat leluasa untuk dudukan. Demikian juga pada area Sashboard bagian bawah yang memberikan kenyamanan saat anda berkendara dan memijakkan kaki disana.


Bagaimana sobat ?? apakah dari kalian berminat untuk memiliki motor Honda PCX ini ?. jika jawabannya iya, maka disini kami memberikan Harga Motor Honda Terbaru Matic PCX. Sehingga kedepannya anda bisa menyisihkan uang untuk bisa memiliki motor matic yang memiliki tampilan modern dan sangat dinamis ini namun juga memiliki tenaga yang sangat luar biasa.
Harga Motor Honda Terbaru Matic PCX
Tipe Motor Honda Harga Baru Harga Bekas
HONDA PCX 150 Rp. 38.800.000 -
Advertisement
Harga Motor Honda Terbaru Matic PCX | Zahri | 5