Daftar Harga Yamaha Fino Bekas Terbaru

Advertisement
Harga Yamaha Fino BekasMemang setiap kelur dengan prosuk baru, Yamaha selalu memiliki permintaan pasar yang sangat besar, seperti halnya permintaan akan Yamaha Matic Fino baik itu seri Klasik, fashion dan juga FI sporty. Memang kami rasa sejak pengeluarannya yaitu ditahun 2012, tipe matik yamaha ini memiliki kepopuleran dan peningkatan masalah penjualan.

Memang sih ketika kalian melihat desain dari strepin serta body yang klasik namun motor ini memiliki kesan yang sangat modern namun juga sagat imut, sehingga banyak dari golongan para pemudi maupun orang tua suka dan ingin memilikinya. Dan sebab itulah penjualan akan Yamaha Fino semakin meningkat setiap tahunnya.

Daftar Harga Yamaha Fino Bekas
Harga yamaha fino bekas

Kelebihan yang dimiliki oleh motor Yamaha Fino ini juga banyak sekali, disamping memiliki bodi yang sangat kuat karena terbuat dari 2 jenis bahan yaitu bahan plat besi kaleng dan juga fiber plastik yang sangat tebal. Kemudian masalah kelincahan dalam berkendara, kami rasa motor matic Yamaha Fino ini tidak bisa kita ragukan lagi. Sebab memang kami rasa semua produk Yamaha selalu terkenal akan kelincahan dan agresifitasnya. Untuk itulah banyak masyarakat yang saat ini mencari daftar Harga Yamaha Fino Bekas dan juga Baru.

Untuk masalah Harga Yamaha Fino Bekas, maka pasti di beberapa kota maupun daerah di seluruh Indonesia memiliki harga masing-masing, tergantung dari segi akomodasi dan juga akses jalan pengiriman yang dilalui. Seperti halnya harga motor yamaha matic ini akan berbeda jika dibandingkan dengan area jawa dengan kalimantan.

Nah bagaimana sobat harga yang kami hormati?. Tertarik untuk memiliki motor matic keluaran dari pabrikan sekelas Yamaha ini?. dan kalau memang jawaban Anda semua adalah iya, maka kami rasa hal berikutnya yang anda fikirkan adalah masalah HargaYamaha Fino Bekas terbaru. Sehingga dengan mengetahui daftar harganya, anda bisa memiliki waktu cukup untuk menyediakan budget, sehingga dapat mempermudah dalam pembeliannya.

Daftar Harga Yamaha Fino Bekas
Type Yamaha Fino Tahun Harga
Yamaha Fino 2012 Rp 7.550.000
Yamaha Fino 2013 Rp 8.300.000
Yamaha Fino 2014 Rp 9.850.000
Yamaha Fino 2015 Rp 11.550.000
Daftar Harga Yamaha Fino Baru
Type Yamaha Fino Harga
Mio Fino Classic Rp. 13.750.000
Mio Fino Fashion Rp. 13.850.000
Mio Fino Premium Fi Rp. 14.900.000
Mio Fino Premium Fi SE Rp. 16.800.000
Mio Fino Sporty Fi Rp. 14.900.000
Mio Fino Sporty Fi SE Rp. 16.100.000

Demikian sedikit artikle yang dapat kami sampaikan untuk anda masalah Harga Yamaha Fino Bekas. Semoga artikel ini sangat memberi banyak manfaat dan pengetahuan bagi anda semuanya ya sobat harga.
Advertisement
Daftar Harga Yamaha Fino Bekas Terbaru | Zahri | 5