Harga Motor Yamaha Jupiter MX King Terbaru

Advertisement
Harga Motor Yamaha Jupiter MX King - Mungkin bagi anda yang sangat memfavoritkan motor dengan merek Yamaha, maka kami rasa anda pasti sudah tahu dengan yang namanya Yamaha Jupiter. Perlu sobat harga ketahui ya bahwa, saat ini pabrikan motor asal jepang tersebut telah merilis Yamaha Jupiter MX 150 FI terbaru. Produk ini memang dikhususkan sebagai pengganti dari produk jupiter yang lama yaitu Jupiter MX 135 yang memang beberapa tahun belakangan menjadi incaran para penggemar otomotif ini.

Konon kabarnya, dengan keluarnya tipe Yamaha ini sebagai saingan dari motor Satria FU 150 milik Suzuki yang telah diluncurkan terlebih dahulu. Akan tetapi motor Yamaha Jupiter MX FI ini sangat berbeda dengan yang lainnya dari segi streping dan juga kenyamanan dalam berkendara. Sehingga bagi sang pemakai, akan memiliki tampilan secara keseluruhan yang modern, dinamis dan juga tetap sporty.

Harga Motor Yamaha Jupiter MX King
Harga Motor Yamaha Jupiter MX King

Untuk anda yang saat ini sedang mencari sesuatu yang berhubungan dengan Motor Yamaha Jupiter MX King terbaru, maka anda bisa memilih serinya yaitu : MX King 150 dan juga MX 150. Sedikit informasi bagi anda saja ya sobat harga bahwa, pilhan warna yang dapat anda pilih ada tiga motif yaitu putih dan biru, merah dan juga putih serta yang terakhir adalah warna hitam. Kemudian pada piliha Yamaha Jupiter MX King juga terdapat pilihan warna sebanyak 3 macam yaitu, merah, putih dan terakhir hitam.


Nah sobat harga yang kami hormati, setelah anda semua membandingkan beberapa perbedaan masalah warna yang ada pada masing-masing tipe Jupiter MX 150, maka kami rasa anda juga membutuhkan informasi masalah Harga Motor Yamaha Jupiter MX King dan juga Harga Motor Yamaha Jupiter MX 150. Untuk itulah dibawah ini kami informasikan masalah harganya. Dan perlu anda catat bahwa masing-masing daerah akan memiliki perbedaan masalah harga, sehingga hal ini dapat sewaktu-waktu berubah.

Harga Yamaha Jupiter MX 150
Harga Yamaha Jupiter MX 150 Rp 18.450.000
Harga Yamaha Jupiter MX King 150 Rp 15.400.000
Advertisement
Harga Motor Yamaha Jupiter MX King Terbaru | Zahri | 5