Harga Motor Honda Beat Fi CW Terbaru

Advertisement
Harga Motor Honda Beat Fi CW TerbaruPersaingan di dunia motor dengan konsep mesin metic memang setiap tahunnya menjadi sangat banyak. Bukan hanya pabrikan honda saja yang mengeluarkannya, namun juga suzuki serta motor produk cina pun mulai merambah pasar di Indonesia. Sehingga persaingan antar vendor pun semakin tahun akan semakin ketat.

Memang bisa kita akui bersama bahwa, salah satu pabrikan motor ternama yang telah mendunia adalah Honda. Pabrikan tersebut telah mengeluarkan produk-produk yang banyak sekali konsumennya, dan komentar dari mereka pun merasa puas dengan produk motor honda yang mereka beli, tak terkecuali dengan produk motor matic terbaru dari honda yaitu Motor Honda Beat Fi CW.

Spesifikasi dan Harga Motor Honda Beat Fi CW Terbaru
Harga Motor Honda Beat Fi CW Terbaru

Bisa kami beritakan disini bahwa, produk terbaru dari honda matic ini memiliki mesin yang ramah dengan lingkungan, sebab menggunakan technologi Fi injeksi sehingga dapat menghemat penggunaan bahan bakar. Selain ramah lingkungan dan dikenal irit, motor honda beat terbaru ini juga memiliki mesin yang sangat bandel, sehingga anda dapat menggunakan motor tersebut pada semua medan, baik tanjakan maupun jalan berliku seperti di area pegunungan.

Perlu anda ketahui bersama bahwa, motor honda beat Fi adalah produk dari pabrikan honda versi terbaru dari pendahulunya yaitu honda beat yang mesinnya tanpa adanya system injeksi. Selain itu, desain yang ramping dan pengaturan corak warna menawan pada bagian bodi juga menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki oleh honda beat Fi ini.

Jika ada adalah orang yang sedang mecari informasi mengenai spesifikasi Motor Honda Beat Fi CW Terbaru, maka pada artikel kami kali ini juga akan kami sertakan di bagian bawah sendiri, dan kami juga memberikan beebrapa contoh gambar honda beat fi, yang nantinya juga bisa anda jadikan sebagai pertimbangan dalam pembelian motor matic yang anda khususkan bagi diri anda atau juga keluarga dan sanak saudara anda.


Semoga artikel yang kami tulis tentang Harga Motor Honda Beat Fi CW Terbaru ini bisa memberikan manfaat bagi anda ya sobat. Jangan lupa selalu pilih barang yang berguna bagi anda. Selamat berkreasi dan menentukan pilihan hati anda pada motor matic ini ya.

Harga Motor Honda Beat FI
Tipe Motor Honda Harga Baru Harga Bekas
Honda Beat- FI CBS Rp. 14.400.000,- Rp,-
Honda Beat- FI CW Rp. 13.850.000,- Rp,-
Honda Beat- FI SW Rp. 13.050.000,- Rp,-
Advertisement
Harga Motor Honda Beat Fi CW Terbaru | Zahri | 5