Harga Honda Vario 110 cc Terbaru

Advertisement
Harga Honda Vario 110 cc TerbaruTidak bisa kita pungkiri bersama bahwa, honda adalah salah satu dari sekian banyak pabrikan motor yang memiliki nama serta produk terkenal di masyarakat khususnya di Indonesia dan honda juga bisa kita golongkan sebagai pabrikan motor terbesar di dunia. Hal ini mungkin sah-sah saja, sebab bukan hanya terdapat pada motor saja, namun juga telah merambah di mobil dan juga beberapa mesin canggih lain.

Dari penjelasan diatas mungkin ada baiknya jika kita melihat pada kenyataan disekitar kita. Di negara kita Indonesia, produk Honda ini sangat banyak sekali kita jumpai di perkotaan besar atau juga bahkan di plosok-plosok desa pun terdapat merk yang berlabel Honda tersebut. maka dari itu hal ini bisa kita simpulkan pula bahwa, honda adalah raja dari pabrikan motor.

Harga Motor Honda Vario 110 cc Terbaru
Harga Honda Vario 110 cc Terbaru

Untuk anda yang sedang mencari sebuah produk dari keluaran honda, maka kami memberikan ulasan pada kali ini mengenai  Harga Honda Vario Terbaru. Motor matic yang satu ini memang tergolong masih baru dan memiliki daya jual di konsumen yang sangat banyak sekali, sehingga menjadikannya salah satu dari motor meti yang menjadi primadona di kelasnya.

Memang produk motor metik dari tahun ke tahun semakin banyak juga peminatnya, bukan hanya di kalangan kaum hawa saja, namun kaum adam pun juga mulai menyukai akan tampilan dan gaya berkendara menggunakan motor matic tersebut. hal ini juga berkaitan masalah kepraktisan dalam berkendara namun juga motor matic ini dapat dikendarai dalam segala medan. Sehingga anda tidak usah repot-repot untuk menarik atau menambah gigi porseneling. Tinggal tarik gas saja dan motor honda vario ini akan berjalan mulus.

Untuk kemunculannya, memang motor Honda Vario 110 cc ini memang tergolong baru lo sobat. Sehingga hal ini juga selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta otomotif. Bukan hanya masalah tampilan saja yang menjadikannya sebagai primacona matic, namun kemajuan mesin yang memakai system F1 menjadikannya sangat disukai, sebab system ini diyakini adalah sebuah system mesin yang hemat akan bahan bakar dan juga sangat ramah dengan lingkungan.

Untuk anda yang sedang mencari artikel tentang Harga Honda Vario 110 cc Terbaru, maka pada kali ini kami akan memberikan detail harga dan juga spesifikasinya, sehingga anda bisa mendapatkan sebuah artikel yang memberikan manfaat terhadap anda sekeluarga.



Harga Honda Vario 110 cc Terbaru
SERI BARU
Honda Vario FI Baru Rp.15,650,000,-
Spesifikasi Honda Vario FI
Mesin mesin : 4 Langkah OHC, berpendingin cairan
Kelas : 110
Volume Langkah : 108 cc
Diameter X Langkah : 50 x 55 mm
Perbandingan Kompresi : 9,2 : 1
Daya Maksimum : 8,52 PS / 8.000 rpm
Torsi Maksimum : 0.89 kgf.m / 6.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,7 liter pada
penggantian periodik
Tipe Starter : Electric starter dan Kick starter
Tipe Battery : 12 V – 3 Ah (Tipe MF)
Busi : ND U27EPR-9, NGK CPR9EA-9
Pengapian : Full Transisterized, Baterai
Transmisi Tipe Kopling : Kering, Kopling Sentrifugal Otomatis
Tipe Transmisi : V-Belt Otomatis
Frame Panjang X Lebar X Tinggi : 1.888 x 679 x 1.091 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.256 mm
Jarak terendah ke tanah : 140 mm
Berat kosong : 95 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar : 3,7 liter
Rangka : Tulang punggung
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Lengan ayun dengan suspensi tunggal
Ban Depan : 80/90 – 14 M/C 40P
Ban Belakang : 90/90 – 14 M/C 46P
Rem Depan : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem Belakang : Tromol
Advertisement
Harga Honda Vario 110 cc Terbaru | Zahri | 5