Harga Motor Honda Sonic Terbaru

Advertisement
Harga Motor Honda Sonic TerbaruTidak bisa kita pungkiri bahwa Honda dalah salah satu perusaan motor yang terkemuka di Indonesia bahkan juga di dunia. Memang pabrikan Honda ini tidak hanya memproduksi motor  saja, namun juga mobil dan beberapa mesin lainnya. Sehingga tiap tahunnya semakin banyak saja produk-produk baru yang dikeluarkan oleh pabrikan tersebut.

Pada tahun ini, lagi-lagi honda akan mengeluarkan produk terbarunya dari motor honda sonic terbaru yang mungkin juga kedepannya akan menjadi saingan berat produk dari suzuki yang bernama satria fu. Memang jika kita lihat sekilas, motor keluaran terbaru dai pabrik honda ini memiliki tampilan yang hampir sama, namun tentu saja technologi yang dikeluarkan sangat berbeda dengan satria fu.

Harga Motor Honda Sonic 150 R Terbaru
Harga Motor Honda Sonic Terbaru

Di dalam artikel kali ini kami juga akan memberikan spesifikasi motor honda sonic terbaru yang mungkin saja akan berguna bagi anda untuk menyiapkan dana sebagai bagian dari syarat utama untuk membeli motor yang akan populer di tahun ini dan tahun kedepannya.


Demikian sedikit artikel yang dapat kami berikan kepada anda tentang masalah Harga Motor Honda Sonic Terbaru. Semoga memberikan manfaat kepada anda beserta keluarga atau orang disekeliling anda yang menginginkan untuk membeli honda sonic keluaran terbaru.

Harga Motor New Honda Sonic 150R
Tipe Motor Honda Harga Baru Harga Baru
New Honda Sonic 150R Rp.20.900.000,- Rp,-
Spesifikasi Motor New Honda Sonic 150R
Rangka Twin Perimeter Frame
Mesin 4 langkah, DOHC - 4 katup
Rem Depan Cakram Hidrollik
Rem Belakang Cakram Hidrollik
Daya Maksimum 11.8 KW (16.0 PS) / 9000 rpm
Torsi Maksimum 13,5 Nm (1,38 kgf.m) / 6500 rpm
Kapasitas tangki bahan bakar 4 liter
Kelas 150 cc
Pola Pengoperan Gigi 1-N-2-3-4-5-6
Warna Active White | Energetic Red | Neo Magenta | Spartan Black
Advertisement
Harga Motor Honda Sonic Terbaru | Zahri | 5